0_Bapak Luhut Panjaitan

Segenap Civitas Institut Teknologi Del mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-73 kepada Bapak yang kami kasihi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A., Pendiri Yayasan Del dan Pembina Institut Teknologi Del.

Beliau merupakan pemimpin yang sangat bersemangat dan berambisi dalam memajukan bangsa Indonesia. Kecintaan beliau terhadap generasi penerus tercermin melalui 20 tahun berdirinya Institut Teknologi Del. Tiga hal yang selalu menjadi pesan beliau terhadap lulusan Del adalah sebagai generasi muda untuk selalu belajar (menimba ilmu), membangun karakter dan integritas, serta sehat jasmani dan rohani. Lulusan Institut Teknologi Del harus mampu bekerja mandiri, berguna untuk sekelilingnya terutama nusa dan bangsa, serta mampu menciptakan sesuatu melalui hasil inovasi (tidak hanya sebagai pengguna).

Seluruh Civitas Institut Teknologi Del merasa bangga dengan semangat dan ambisi Beliau dalam memajukan bangsa Indonesia khususnya bagi generasi muda, dan Seluruh Civitas Institut Teknologi Del juga berterima kasih kepada Beliau karena telah memberi kesempatan kepada kami untuk belajar, mengenal, memaknai, menghayati dan mengamalkan MarTuhan, MarRoha dan Marbisuk serta cinta akan NKRI.

Semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur, hikmat dan kekuatan serta kesuksesan dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada negara. Selalu menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia. Semakin diberkati dan menjadi berkat bagi keluarga dan banyak orang. Tuhan memberkati.

Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=PHv2DtqFoMg

WhatsApp Image 2020-09-28 at 17.13.13WhatsApp Image 2020-09-28 at 17.12.15

WhatsApp Image 2020-09-28 at 17.12.14