Kawasan wisata Danau Toba, Sumatra Utara, akan menjadi salah satu destinasi wisata yang akan dikunjungi Raja Belanda Willem Alexander dalam rangkaian kunjungannya ke Indonesia, 10-12 Maret 2020. Rupanya Raja Belanda, Willem Alexander, tertarik akan keindahan Danau Toba dan Sumatra Utara. Namun sebelum ke Danau Toba, Raja Belanda Willem Alexander akan bertemu Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

web

Dalam Agenda Kunjungan Raja Belanda Willem Alexander ke Kawasan Danau Toba, IT Del merupakan salah satu tempat destinasi yang akan dikunjungi oleh Raja Belanda Willem Alexander. IT Del direncanakan akan menjadi lokasi seminar mengenai kualitas air Danau Toba.

Sebelum Raja Belanda Willem Alexander berkunjung ke IT Del, Duta Besar Belanda bersama Staff dari Kerajaan Belanda mengunjungi, mengecek lokasi, membahas teknis dan membuat rundown kegiatan selama Raja Belanda Willem Alexander di kampus IT Del. Setelah Raja Belanda Willem Alexander berkunjung ke IT Del, beliau melanjutkan perjalanan ke Pulau Samosir.

4 1 2 3