Jumat, 22 November 2019 tepat pada pukul 09.00 WIB, berlokasi di ruang GD 512 di Institut Teknologi Del, telah berlangsung Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan. Pemberhentian Kepada Bapak Devis Wawan Sahputra, S.T.,M.B.A., sebagai Ketua Program Studi Sarjana Manajemen Rekayasa  dan diserahkan kepada Bapak Christoper Januar Sinaga, S.T.,M.A.B., sebagai Ketua Program Studi Sarjana Manajeman Rekayasa.

web

Pemberhentian Kepada Ibu Mariana Simanjuntak, S.S., M.Sc sebagai Direktur Pendidikan dan diserahkan kepada Ibu Adelina Manurung, S.Si., M.Sc sebagai Direktur Pendidikan. Pengangkatan Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi kepada Bapak Johannes Harungguan Sianipar, S.T.,M.T serta Pengangkatan Bapak Chandra Boike Simanjuntak,SE sebagai Direktur Keungan dan Akuntansi,

Serah terima tersebut disaksikan oleh Ketua Senat Akademik  IT Del yaitu Bapak Roberd Saragih, Rektor IT Del yaitu Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M.Tech., Ph.D. beserta dosen dan staf IT Del. Rektor Institut Teknologi Del, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pimpinan merupakan proses keberlanjutan institusi, dan Beliau menilai bahwa para pejabat sebelumnya telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Yang perlu kita lakukan saat ini adalah menciptakan sinergi untuk menuju kemajuan.