4-6 November 2019 Institut Teknologi Del kembali kedatangan salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia. Gojek Indonesia GO-JEK adalah merupakan perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bekerjasama dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan

web

GoJek Indonesia berdiri pada tahun 2011 sebagai social enterpreneurship inovatif untuk mendorong perubahan sektor transportasi informal agar dapat beroperasi secara profesional. Manajemen GoJek menerapkan sistem bagi hasil dengan sekitar 1000 pengemudi ojek yang saat ini berada di bawah naungan GoJek dan tersebar di Jabodetabek.

Dalam kunjungan kali ini, sama seperti perusahaan besar lainnya yang telah terlebih dahulu datang ke Institut Teknologi Del, Gojek juga datang untuk merekruit mahasiswa tingkat akhir IT Del/ calon wisudawan untuk dapat bergabung bersama perusahaan mereka. Mahasiswa yang berminat untuk bergabung bersama Gojek langsung diajak untuk mengikuti psikotest yang kemudian langsung diinterview oleh pihak Gojek. Mahasiswa yang lulus seleksi ini nantinya akan langsung dikontrak untuk menjadi pegawai Gojek.

Mahasiswa IT Del memang sudah terbukti keahliannya, ini dapat dilihat dari jumlah mahasiswa yang sudah diterima diperusahaan-perusahaan besar dipulau Jawa bahkan sebelum mereka diwisuda.
Bravo Del ! @ Institut Teknologi Del