Sitoluama, 11 Juli 2019, telah dilakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara IT Del dengan PT Solusi Transportasi Indonesia atau yang lebih dikenal dengen sebutan Grab. MoU ini berisikan kerja sama di bidang pengembangan talenta mahasiswa, yang mana Grab akan menyediakan program khusus untuk pengembangan talenta dan perekrutan mahasiswa IT Del. Selain itu, Grab juga mendukung kompetisi inovasi digital milik IT Del yang juga diharapkan dapat mempromosikan Kota Balige dan Kawasan Danau Toba sebagai ikon wisata nasional dan internasional.

1
Berlokasi di Kampus IT Del, penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor IT Del, Prof. Ir. Togar M. Simatupang, dan Presiden of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dengan disaksikan oleh Ketua Pembina Yayasan Del, Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Luhut Binsar Panjaitan, M.P.A.

“IT Del memiliki misi untuk menjadi pusat keunggulan yang berperan dalam pemanfaatan teknologi bagi kemajuan bangsa. Kami ingin menyelenggarakan dan mengembangkan proses Pendidikan yang unggul dan berkesinambungan, bermanfaat bagi masyarakat luas. Dengan kerja sama dengan Grab kami harapkan dapat awal baik untuk mendisribusikan talenta-talenta Teknologi Unggul dari Sumatera Utara untuk dapat berkarya di kancah Nasional dan Internasional.” Ujar Rektor IT Del

Program rencana penyelenggaraan kompetisi inovasi digital akan mulai dengan milibatkan Grab sebagai perusahaan teknologi terdepan dan terkemuka di Asia Tenggara. Diharapkan kolaborasi antara IT Del dan Grab dapat menumbuhkan usaha rintisan baru di IT Del serta menjadi wadah atas perwujudan ide-ide kreatif dan inovatif anak bangsa.

#itdel #institutteknologidel #mou #notakesapahaman #grab @ Institut Teknologi Del

5 4 3 2