Jumat, 25 Januari 2019 sesuai dengan kalender akademik IT Del mahasiswa-mahasiswi IT Del akan memasuki semester baru yaitu semester genap 2018/2019. Dengan rutinitas setiap mengawali semester baru bagian Kemahasiswaan dan Akademik IT Del mengadakan acara Grand Opening semester baru. Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) IT Del. acara ini dihadiri Rektor  IT Del  Prof .Ir. Togar M. Simatupang, M.Tech., Ph.D., dosen, asisten dosen dan mahasiswa IT Del.

Untitled-1

Acara Grand Opening ini secara langsung dibuka oleh Rektor IT Del  Prof .Ir. Togar M. Simatupang. Dalam kesempatan ini Prof .Ir. Togar M. Simatupang. Menyampaikan khusus kepada mahasiswa/i bahwa mereka harus terus belajar, berinovasi dan inovatif di Era Industri 4.0 . Adapun tujuan acara ini secara umum adalah mengevaluasi hasil studi dan kegiatan mahasiswa di semester sebelumnya serta memberikan semangat bagi mahasiswa dalam menjalani semester genap.

Acara ini juga diadakan untuk mengingatkan kembali mahasiswa/i IT Del tentang peraturan yang harus dijalani antara lain reminder peraturan akademik kemahasiswaan, peraturan terkait sarana dan prasarana kampus IT Del, tata tertib umum dan tata tertib kegiatan di luar kampus. Serta memberikan informasi tentang peraturan baru yang harus ditaati oleh semua mahasiswa IT Del. Selain acara-acara yang disebutkan sebelumnya, pada acara grand opening ini juga dilakukan pengenalan dosen baru dan staf akademik baru yang akan bekerja di lingkungan IT Del.

Selamat memasuki semester baru kepada semua mahasiswa IT Del. Semoga prestasi dan pencapaian lebih meningkat di semester baru ini.

Bravo IT Del…!

DSC_0084 DSC_0085 DSC_0098 DSC_0068