Laguboti. Senin, 10 September 2018. Telah dilakukan Grand Opening Semester , sesuai kalender akademik Institut Teknologi Del (IT Del) mahasiswa-mahasiswi IT Del akan memasuki semester baru yaitu semester gasal 2018/2019. Untuk mengawali semester baru bagian Kemahasiswaan dan Akademik IT Del mengadakan acara Grand Opening Semester baru. Acara ini dihadiri oleh Rektor IT Del yaitu Prof .Ir. Togar M. Simatupang, M.Tech., Ph.D. , Ketua Pengurus Yayasan Del yaitu Patuan P Simatupang , dosen dan asisten dosen serta mahasiswa IT Del.
dsc 0678

Acara Grand Opening ini secara langsung dibuka Ketua Pengurus Yayasan Del. Dalam kesempatan ini Patuan P Simatupang menyampaikan pesan-pesan kepada mahasiswa yaitu tujuan hidup dalam Mistery of life dan menerapkan prinsip IT Del yaitu MarTuhan, Marroha dan Marbisuk. Dan dilanjutkan kuliah umum oleh  Rektor IT Del memberikan arahan dengan materi Strategi belajar Inkuiri. Dilanjutkan kuliah umum, tentang Strategi Belajar Abad XXI oleh Inggriani Liem Mentransformasi diri, melebur dan menguasai teknologi. Kuliah umum, tentang peraturan yang harus dijalani antara lain reminder peraturan Akademik Kemahasiswaan, peraturan terkait sarana dan prasarana kampus IT Del, tata tertib umum dan tata tertib kegiatan di luar kampus serta  memberikan semangat bagi mahasiswa dalam menjalani semester gasal ini oleh Mariana Simanjuntak (Anna). Kuliah umum, tentang peraturan mengenai tata tertib peminjaman buku di perpustakaan oleh Tiurma Lumban Gaol. Selain acara-acara yang disebutkan sebelumnya, pada acara grand opening ini juga dilakukan pengenalan dosen dan asisten dosen baru yang akan bekerja di lingkungan IT Del.

Selain acara-acara yang disebutkan sebelumnya, pada acara grand opening ini juga dilakukan pengenalan dosen dan asisten dosen baru yang akan bekerja di lingkungan IT Del. Selamat memasuki semester baru kepada semua mahasiswa IT Del. Semoga prestasi dan pencapaian lebih meningkat di semester baru ini.
 
DSC_0095 DSC_0099 DSC_0106 DSC_0113 DSC_0114 DSC_0126 DSC_0130 DSC_0149 DSC_0150 DSC_0168 DSC_0683 DSC_0688 DSC_0703