Rabu, 14 Februari 2018 Institut Teknologi Del mendapat kunjungan dari DOKU yang sebelumnya bernama PT. Nusa Satu Inti Artha dikenal sebagai perusahaan penyedia layanan pembayaran elektronik dan manajemen resiko pertama di Indonesia.

Kunjugan DOKU ini terdiri dari Bapak M. Triana Waluja Djati selaku VP Security and Infrastructure, Bapak Arthur Purnama selaku VP of Tech. Proses Management, Ibu Trisna Kumala selaku SVP of Human Capital, Ibu Dyah Bayurini selaku Manager Talent Acquisition and Development dan Bapak Angripa Nadapdap selaku Technical Lead yang juga merupakan alumni dari IT Del.

Dalam kunjungannya ini, tim dari DOKU memberikan kuliah umum kepada mahasiswa IT Del. Mereka menjelaskan tentang seluk beluk perusahaan mereka dan bagaimana cara kerja perusahaan mereka.

Setelah selesai memberikan kuliah umum tim dari DOKU melakukan campus hiring untuk mahasiswa tingkat akhir.

Ini adalah salah satu bukti bahwasanya setiap mahasiswa IT Del tidak perlu repot mencari pekerjaan setelah wisuda, karena di IT Del lulusannya dicari oleh perusahaan besar.

Bagi kalian adik-adik yang masih bingung akan melanjutkan perkuliahan dimana, kalian boleh mencoba daftar di USM I IT Del yang sudah akan dibuka tanggal 19 Februari 2018 nanti. Pilihlah kampus berkualitas untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

 

 

????????????????????????????????????