Sabtu, 16 September 2017 diadakan acara Temu Ramah mahasiswa dan dosen Program Studi Sarjana Manajemen Rekayasa. Acara ini diikuti oleh 210 orang mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen Rekayasa dari empat angkatan (2014, 2015, 2016, dan 2017) dan dihadiri oleh Rektor IT Del, Prof. Togar Simatupang, Dekan Fakultas Teknologi Industri, Dr. Yosef Manik, dan dosen-dosen Program Studi Sarjana Manajemen Rekayasa, seperti Bapak Devis Simanjuntak, Ibu Anna Simanjuntak, Bapak Rizal Sinaga, Bapak Ricardo Situmeang dan Ibu Santy Manalu.

Inti dari acara ini adalah sharing pengalaman antar mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen Rekayasa. Marselo Sitorus (angkatan 2015), salah seorang awardee Global UGrad Fulbright yang akan menjalani program pertukaran pelajar di Milwaukee, Amerika Serikat menjelaskan proses seleksi program tersebut serta strategi memenangkan beasiswa tersebut. Asido Situmorang dan Samuel Tampubolon (angkatan 2014) yang papernya berhasil diterima dalam International Conference of Industrial and System Engineering (IConISE) di Bali, Agustus lalu, menceritakan bagaimana kiat-kiat melakukan penelitian yang terpublikasi dalam konferensi internasional. Ruth Natalie, Happy Silaban, Rini Hutahaean dan Putri Sitompul (angkatan 2014) yang mengikuti keseluruhan program Pre-Master dengan University of Amsterdam, menceritakan peluang dan tantangan mengikuti program Pre-Master.

Dalam sesi parallel, diadakan juga sharing-sharing di kelas kecil, seperti bagaimana strategi mendapat tempat kerja praktek yang menantang dan berkualitas. Ada pula sharing mengenai strategi memenangkan hibah-hibah kompetitif seperti hibah program kreatifitas mahasiswa yang pernah dimenangkan oleh tim mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen Rekayasa. Dan untuk mahasiswa tingkat 1 (angkatan 2017), diadakan sharing strategi sukses dalam Tahap Persiapan oleh Sulastri Hutajulu (angkatan 2016) dan Patresia Sitanggang (angkatan 2015).
Disamping program yang serius, acara ini juga dimeriahkan dengan unjuk bakat mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen Rekayasa, seperti penampilan tarik suara dan fashion show dari mahasiswa yang berbakat. Di sela-sela acara juga diadakan sesi foto bersama antara mahasiswa dan dosen.

DSC_0346