Rabu 29 Agustus 2017 IT Del dikunjungi oleh salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, yakni PT. Metrodata Elektronics, Tbk. PT Metrodata Electronics Tbk (“Perseroan”) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Perseroan didirikan pada 17 Februari 1983 sebagai salah satu perusahaan dalam kelompok usaha METRODATA yang telah berkiprah di bidang TIK sejak 1975. Sejak didirikan, Perseroan mengalami perubahan nama beberapa kali, dan terakhir pada 28 Maret 1991 namanya diubah menjadi PT Metrodata Electronics Tbk hingga sekarang.
Seperti halnya perusahaan yang datang ke IT Del sebelumnya, PT. Metrodata Electronics, Tbk juga datang untuk memperkenalkan perusahaan mereka serta merekruit karyawan yakni mahasiswa tingkat akhir IT Del/ calon wisudawan.
Kunjungan yang dipimpin oleh Ibu Meiliana A. Wijaya sekalu HR Planning & Learning Manager PT. Metrodata Electronics, Tbk ini memang dengan tujuan utama untuk merekruit karyawan yang akan ditempatkan untuk posisi Bootcamp Progammer dan Metrodata Trainee.
Tahapan seleksi dimulai dari pengajuan CV oleh mahasiswa yang berminat bergabung bekerja dengan PT. Metrodata Electronics, Tbk, kemudian dilakukan psikotest dan selanjutnya interview langsung. Bagi mahasiswa yang lulus tahap tersebut mereka akan detraining oleh perusahaan di Jakarta selama kurang lebih 3 (tiga) bu;an.
Ibu Meiliana berkata sengaja datang ke IT Del untuk mencari SDM yang berkualitas, karena beliau tahu bahwa di IT Del beliau bisa menemukan bibit-bibit unggul dibidang IT. Beliau juga mengatakan jumlah karyawan yang akan direkruet tidak dibatasi, justru beliau berharap bisa mendapatkan banyak karyawan dari IT Del.
IT Del kembali membuktikan kualitas lulusan yang dilahirkan dari kampus ini sangat dicari oleh perusahaan-perusahaan besar dipulau jawa.
Ayo mari buktikan kenyataan tersebut dengan bergabung bersama IT Del.