Selasa, 29 Agustus 2017 IT Del menerima kunjungan tamu dari kelas XII SMA Unggul Del. Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMA Unggul Del Bapak JHE. Matulessy serta Wakil Kepala Sekolah Ibu Arini Desianti Parawi disambut baik oleh Direktur Pendidikan IT Del Ibu Mariana Simanjuntak. Kunjungan kali ini berjumlah 120 orang siswa kelas XII serta beberapa guru yang mewakili.
Bertempat di Auditorium IT Del, Bapak Arnaldo Sinaga S.T, Dr, M.InfoTech mewakili Rektor IT Del memberikan kata sambutan kepada seluruh siswa. Dalam kata sambutannya beliau mengatakan kunjungan SMA Unggul Del ini merupakan salah satu wujud untuk lebih dekat dan lebih mengenal tentang IT Del. Beliau berharap dengan lebih mengenal IT Del seluruh siswa SMA Unggul nantinya bisa menjadikan IT Del sebagai salah satu pilihan untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi nantinya. Karena walaupun lokasi IT Del yang jauh dari kehidupan perkotaan, namun kualitas pendidikan di IT Del tidak kalah bersaing dengan perguruan tinggi lainnya yang ada diperkotaan.
Setelah memberikan kata sambutan dari IT Del, selanjutnya Bapak JHE. Matulessy memberikan kata ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh IT Del.
Dilanjutkan dengan pengenalan program studi oleh masing-masing Kaprodi, dimulai dari Bapak Yaya Setiadi S.Si, M.T dari Prodi S1 Teknik Informatika, Bapak Tenov Simnajuntak S.T, M.Sc. dari Prodi S1 Sistem Informasi, Bapak Roy Deddy Lumbantobing S.T, M.ICT dari Prodi D3, D4 Teknik Informatika, Ibu Mariana Simanjuntak S.S, M.Sc., dari Prodi S1 Manajemen Rekayasa Bapak Indra H. Tambunan S.T, Ph.D, M.S dari Prodi S1 Teknik Elektronika, Ibu Adelina Manurung S.Si, M.Sc. dari Prodi S1 Teknik Bioproses, dan Bapak Pandapotan Siagian S.T, M.Eng dari Prodi D3 Teknik Komputer. Setiap Kepala Program Studi memaparkan keunggulan-keunggulan prodi mereka, mulai dari apa saja yang akan dipelajari, bagaimana lingkup lapangan pekerjaan nantinya sampai kepada prestasi-prestasi yang diperoleh.
Seteleh mendengarkan penjelasan singkat tentang seluruh program studi yang ada di IT Del, siswa-siswa diajak mengunjungi Laboratorium yang ada di Fakultas Teknik Bioteknologi dan Laboratorium Teknik Elektro.
Semoga dengan kunjungan ini minat siswa-siswa SMA Unggul Del untuk melanjutkan studi ke IT Del semakin tinggi. Dan hubungan baik yang tercipta selama ini dapat terus terjalin dengan baik.
Brovo Del.