Setelah mendapatkan banyak paparan sejak menjadi calon mahasiswa IT Del, kali ini para peserta PCA tersebut mendapatkan kuliah umum langsung oleh pengurus asrama Ibu Ria D. Simanjuntak. Dimana Ibu Ria menjelaskan tentang etika dan aturan selama berada di asrama dan kantin IT Del.

Setiap mahasiswa IT Del diwajibkan untuk tinggal di asrama yang disediakan IT Del. Begitu juga tentang asupan makanan, setiap mahasiswa IT Del diwajibkan untuk makan di kantin IT Del dengan menu sehat yang disediakan oleh petugas kantin dan waktu makan juga sudah ditentukan.

Dalam penjelasannya, Ibu Ria juga menjelaskan tentang aturan kehidupan asrama, seperti tentang jam bangun tidur, waktu untuk ibadah dan lain-lain. Biasanya, asrama merupakan sekedar tempat untuk tidur, tapi tidak di IT Del. Dimana asrama juga merupakan tempat belajar untuk pembentukan karakter dan pendidikan rohani, karena IT Del mengharapkan lulusannya tidak hanya pintar dalam hal akademik tapi juga diharapkan memiliki karakter yang baik agar sesuai dengan moto dari Yayasan Del yakni MarTuhan, Maroha dan Marbisuk.

 

 

DSC_0127