Kuliah Umum yang bertempat di Auditorium ini dipaparkan oleh Dosen sekaligus bagian Kemahasiswaan IT Del Ibu Santi Agustina Manalu S.S., M.Pd. Beliau memaparkan kepada seluruh Calon Mahasiswa IT Del tentang bagaimana peraturan kehidupan kampus.

Dalam kuliah umum ini Ibu Santi juga menjelaskan tentang Beasiswa dan Penghargaan yang bisa diperoleh mahasiswa apabila mereka memiliki nilai akademik dan nilai prilaku yang bagus, beasiswa yang disediakan oleh IT Del ada Beasiswa Ekonomi dan ada juga Beasiswa Prestasi bagi mereka yang berprestasi dalam bidang akademik. Pemberian beasiswa ini merupak salah satu bentuk penghargaan IT Del kepada mahasiswa yang berprestasi dibidangnya.

Selain itu, Ibu Santi juga menjelaskan tentang beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di IT Del, unit kegiatan mahasiswa ini juga adalah untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa dalam berbagai bidang yang digeluti di IT Del, mewujudkan perbaikan-perbaikan dalam bidang pendidikan, kesejahteraan, sosial kemasyarakatan dan lingkungan hidup di dalam mupun di luar IT Del dan mewujudkan kehidupan kemahasiswaan IT Del yang dinamis, kekeluargaan, dan demokratis.

Unit Kegiatan Mahasiswa (KM) yang ada di IT Del antara lain Klub Drama Tari, Klub Paduan Suara Mahasiswa, Klub Paduan Gitar Mahasiswa, Klub Kesehatan, Klub Del Robotic, Klub Del Mobile Development, Klub Usaha, Klub Basket, Klub POSS (Pemberdayaan Open Source Software), Klub English Del, Klub Programming, Klub Photography, Klub Tour Guide Mahasiswa.

Ibu Santi dalam paparannya juga menjelaskan tentang tata busana atau cara berpakaian Mahasiwa di IT Del, tujuannya adalah agar setiap mahasiswa dapat terlihat terus rapi dan bersahaja dalam berpakaian.

 

 

Kuliah Umum tentang Peraturan Kehidupan Kampus

Kuliah Umum tentang Peraturan Kehidupan Kampus