Jumat, 11 Agustus 2017 suasana kampus IT Del terlihat begitu ramai dengan kedatangan para Calon Mahasiswa (CAMA) dan orangtua masing-masing. Hari ini adalah merupakan hari pertama bagi Calon Mahasiswa memasuki kampus IT Del laguboti sebagai Mahasiswa. Ini merupakan momentum bersejarah bagi setiap mahasiswa baru menuju gerbang kehidupan kampus yang sesungguhnya. Program Cinta Almamater (PCA) dengan seluruh rangkaian acaranya merupakan wahana awal pembentukan watak bagi seorang mahasiswa baru. Kegiatan PCA ini akan berlangsung sampai tanggal 19 Agustus 2017 nanti.

Tujuan dari PCA pada umumnya sama setiap tahunnya, yang lebih menekankan disiplin, etika, tanggung jawab, rasa kekeluargaan,inisiatif, mandiri. Dengan adanya tujuan dari PCA maka mahasiswa baru diharapkan dapat lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan kondisi perkuliahan di kampus.

Ratusan mahasiswa yang datang disambut dengan senyum oleh panitia PCA, dimana mereka diharuskan menyelesaikan seluruh rangkaian PCA ini mulai dari proses re-registrasi, pengecekan data, pengecekan perlengkapan masuk asrama, menghitung setiap helai pakaian yang disyaratkan, ember, sepatu, kaos kaki, peralatan ibadah, payung dan pemeriksanan kesehatan. Sebagian besar orang tua ikut menemani calon mahasiswa ini melakukan pengecekan di setiap unit layanan.

Kegiatan PCA ini akan resmi dibuka sabtu 12 Agustus 2017 oleh Rektor IT Del Bapak Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M. Tech., Ph.D.

 

 

Suasana PCA Mahasiswa Baru 2017/2018

Suasana PCA Mahasiswa Baru 2017/2018