Menyambut hari raya Idul fitri 1438 H, IT Del menggelar buka puasa bersama pada hari rabu 14 juni 2017 yang bertempat di kantin IT Del.
Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Yayasan Del Sumatera Utara Bapak Partumpuan Naiborhu dan dilanjutkan Bapak Rektor Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M. Tech., Ph.D.
Mewakili Dosen/Staff Bapak Andi memberikan sepatah kata, beliau mengatakan ini kali pertama mengikuti buka puasa bersama di IT Del, beliau sangat terkesan ternyata tingkat solidaritas di IT Del sangat tinggi, walaupun tidak begitu banyak yang menjalankan ibadah puasa disini tapi acara buka puasa bersama tetap diadakan, dan yang hadir pada acara ini kebanyakan yang beragama kristen. Ini menandakan kebersamaan dan kekeluargaan di IT Del sangat tinggi.
Ketika jam menunjukan waktu berbuka telah tiba Bapak Solihkin membacakan doa untuk berbuka puasa.
Terlihat berbagai macam hidangan buka puasa yang sebenarnya adalah hasil sumbangan dari para Dosen/staff. Mulai dari es, kolak dingin, gorengan, puding, pie labu dan tak lupa buah khas Ramadhan yakni kurma. Setelah menikmati cemilan buka puasa para Dosen/staff yang beragama muslim melaksakan sholat berjamaah.
Selepas salat berjamaah, kemudian menyantap hidangan buka puasa. Tak kurang dari masakan olahan daging ayam, rendang, sayur-sayuran serta buah-buahan tersedia pada hari itu. Mereka menikmati makanan tersebut sebelum kemudian melakukan ibadah Salat Sunah Tarawih.
IT Del secara rutin melakukan acara buka puasa bersama dari tahun ke tahun. Acara buka bersama di Bulan Ramadan adalah salah satu cara untuk merekatkan tali silaturahmi di antara sivitas akademika.
foto selengkapnya bisa dilihat di https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del
buka bersama keluarga IT Del

buka bersama keluarga IT Del