Setelah SMA Kalam Kudus Medan dan SMA Negeri 1 Barusjahe, kali ini IT Del menerima kunjungan dari SMA Negeri 2 Tebing Tinggi. Kunjungan mereka ini diketuai oleh Bapak Edi Maulisa selaku Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tebing Tinggi dengan membawa 12 orang Guru dan 93 orang siswa-siswi berprestasi.

Mereka tiba di IT Del pukul 12.00 wib, yang mana langsung kami ajak berkeliling kampus untuk mengenal IT Del lebih dekat. Dimulai dari melihat OT (Open Theater), kemudian mengunjungi Gedung FTIE dan Bioteknologi selanjutnya melihat suasana kantin yang kebetulan dimana mahasiswa sedang makan siang dan mengelilingi gedung-gedung lainnya yang ada di IT Del.

Selanjutnya mereka langsung disambut oleh Wakil Rektor III Bapak Bambang SPA dan Ibu Marianna Simanjuntak. Disini ibu anna memberikan presentasi mengenai IT Del mengenai kehidupan kampus di IT Del, prestasi IT Del dan mengapa mereka harus memilih Del.

Diakhir acara Pak Bambang memberikan sedikit souvenir kepada SMA Negeri 2 Tebing Tinggi yang langsung diterima oleh Bapak Edi Maulisa.

Semoga kunjungan SMA Negeri 2 Tebing Tinggi ke IT Del ini dapat memberikan pandangan yang baik kepada siswa, agar mereka dapat memilih perguruan tinggi yang bagus untuk melanjutkan studi nantinya.

Sampai jumpa dikunjungan berikutnya dan tetap semangat.

DSC_0028