Rabu,  22 Maret 2017 bertempat digedung Auditorium IT Del dilaksanakan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Wakil Rektor II Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber Daya. Acara dimulai pukul 17.30 WIB dibuka dengan doa selanjutnya bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars IT Del. Acara dihadiri oleh Rektor, Kepala Yayasan Del Cabang Sumut,  Perwakilan Yayasan Del Jakarta, Wakil Rektor I, Wakil Rektor III dan tamu undangan lainnya.

Adapun Wakil Rektor yang dilantik yakni Ibu Arlinta Christy Barus sebagai Wakil Rektor II Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber Daya menggantikan Bapak Yosef Manik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Yosef, saya tau bukan hal yang mudah untuk mengemban tanggung jawab sebagai Wakil Rektor II Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber Daya, apalagi Pak Yosef juga merupakan Dekan FTI IT Del. Semoga Bapak bisa lebih focus sebagai Dekan di FTI“ ucap ibu Intan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bapak Partumpuan Naiborho selaku Ketua Yayasan Del cabang Sumatera Utara kepada Bapak Yosef Manik. Dilanjutkan acara serah terima secara simbolik, dimulai dari Ballpoint yang menandakan tugas sebagai WR II untuk menandatangani segala surat-surat penting, kemudian kunci Gedung-gedung IT Del yang menyimbolkan segala gedung IT Del merupakan tanggung jawab dari WR II, pentungan yang menyimbolkan keamanan lingkungan IT Del dan terakir Buku Cek sebagai tanda bahwasanya segala Keuangan IT Del dikelola oleh WR II.

Kemudian sebagai tanda terima kasih kepada Pak Yosef, Pak Rektor Togar Simatupang didampingi Ibu Intan dan Ketua Yayasan Del Sumut Bapak Partumpuan Naiborhu memberikan Ulos sebagai simbol terimakasih.

Dilanjutkan sedikit kesan selama 2 tahun sebagai WR II oleh Bapak Yosef Manik, dimana Pak Yosef mengatakan merupakan suata Tanggung Jawab yang besar sebagai WR II di IT Del. Karena selain mengemban tugas sebagai WR II beliau juga menjadi Dekan FTI. Beliau merasa tanggung jawab untuk mencerdaskan akan bangsa merupakan suatu tanggang jawab yang besar beliau sebagai dosen dan dekan. Karena itu beliau ingin lebih focus sebagai Dekan FTI.

Sebagai WR II penganti Pak Yosef Rektor Ibu Arlinta dalam kata sambutannya meminta Doa dan Dukungan untuk beliau selama menjabat Wakil Rektor II Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber Daya. Karena beliau sadar bukanlah hal yang mudah untuk mengemban tanggung jawab sebagai WR II.

Rektor juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Yosef yang telah melaksanakan tugasnya selama ini sebagai Wakil Rektor II di IT Del. Dan mengucapkan selamat kepada WR II yang baru dengan harapan lebih membawa kemajuan terhadap IT Del di masa yang akan datang.

 

DSC_0055