Pada hari Sabtu, 14 Januari 2017 Civitas Del merayakan Natal Epiphania yang diadakan di Gedung Serba Guna (GSG) Del. Acara perayaan Natal ini dihadiri Ketua Pembina Yayasan Del Bapak Jend. TNI (Purn) Luhut B. Pandjaitan beserta keluarga, Bapak Patuan dan keluarga beserta keluarga besar Yayasan Del. Acara ini dihadiri juga oleh Bapak Edwin Soeryadjaya dan Ibu Lily Soeryadjaya selaku Ketua Pembina Yayasan William Lily Soeryadjaya, Bapak Boy Kelana Soebroto dan Bapak Pongki Pamungkas dari PT. Astra Internasional, Tbk, Bapak Arie Prasetyo selaku Kepala Badan Pelaksana Otorita, Bupati Toba Samosir, Bupati Samosir, Bupati Humbahas, Bupati Tanah Karo, Bupati Tapanuli Tengah, Bupati Tapanui Utara dan Bupati Simalungun serta tamu undangan lainnya.
Tema yang diambil dalam Perayaan Natal ini adalah “ Karena dari kepenuhan-Nya kita semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia (Yoh 1 : 16). Firman Tuhan ini disampaikan oleh Pendeta Dr. Sukanto Limbong.
Acara Natal Epiphania ini berlangsung dengan hikmat. Pesan yang dapat diambil dari perayaan Natal ini adalah kita harus. Melalui rangkaian ibadah yang dilakukan, jemaat diharapkan kembali menyadari pengorbanan Yesus Kristus yang telah menebus dosa umat manusia serta mensyukuri setiap Kasih Karunia dari Allah.
untuk foto selengkpanya bisa dilihat di https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/?ref=page_internal

DSC_0857