DSC_0091 copy

Minggu, 24 Juli 2016, Ketua Pembina Yayasan Del Jend. TNI (Purn) Luhut B. Pandjaitan mengadakan acara ramah tamah bersama pemerintah setempat dan segenap civitas Del. Bertempat di auditorium kampus IT Del, acara ini dihadiri oleh Bupati Toba Samosir, Bupati Humbang Hasundutan, Kapolres Toba Samosir, Kapolres Humbang Hasundutan, civitas Del (Yayasan Del, IT Del, SMA Unggul Del), pengusaha setempat dan tokoh masyarakat.

Dalam acara ini, Ketua Pembina Yayasan Del yang saat ini menjabat sebagai Menkopulhukam Luhut B. Pandjaitan berbagi informasi dan pengalaman seputar perkembangan Indonesia serta karakter apa yang harus dimiliki oleh pelaku pemerintahan, pengusaha, pendidik dan masyarakat agar negara ini semakin maju. Beliau menyampaikan bahwa Indonesia telah mengalami perubahan yang lebih baik di berbagai bidang. Pemerintah saat ini sudah bersikap tegas dan konsisten dalam menangani berbagai masalah di berbagai bidang.

Acara ini juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab. Hadirin diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada Bapak Luhut Pandjaitan dan beliau senantiasa menjawab smua pertanyaan secara jelas dan terbuka. Acara ini berjalan dengan santai, dengan makan malam bersama dan diiringi band dengan lagu-lagu batak.