Grand Opening

Pada hari Selasa, 09 Februari 2016 sesuai dengan kalender akademik Institut Teknologi Del (IT Del) mahasiswa-mahasiswi IT Del akan memasuki semester baru yaitu semester genap 2015/2016. Seperti biasanya, mengawali semester baru bagian Kemahasiswaan dan Akademik IT Del mengadakan acara Grand Opening semester baru. Acara ini dihadiri Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih,MT, dosen dan asisten dosen serta mahasiswa IT Del.

Adapun tujuan acara ini secara umum adalah mengevaluasi hasil studi dan kegiatan mahasiswa di semester sebelumnya serta memberikan semangat bagi mahasiswa dalam menjalani semester genap ini. Acara ini juga diadakan untuk mengingatkan kembali mahasiswa/i IT Del tentang peraturan yang harus dijalani antara lain reminder peraturan akademik kemahasiswaan, peraturan terkait sarana dan prasarana kampus IT Del, tata tertib umum dan tata tertib kegiatan di luar kampus. Selain acara-acara yang disebutkan sebelumnya, pada acara grand opening ini juga dilakukan pengenalan dosen baru dan staf akademik baru yang akan bekerja di lingkungan IT Del.

Acara grand opening ini secara langsung dibuka oleh Rektor IT Del, Prof. Roberd Saragih. Dalam kesempatan ini Prof. Roberd Saragih menyampaikan bahwa sistem pembelajaran sekarang adalah pembelajaran berbasis mahasiswa dimana dosen sebagai fasilitator. Artinya bahwa mahasiswa harus lebih aktif dalam mengikuti peerkuliahan, aktif bertanya dan berkarya memanfaatkan setiap fasilitas yang disediakan.

Selamat memasuki semester baru kepada semua mahasiswa IT Del. Semoga prestasi dan pencapaian lebih meningkat di semester baru ini.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del