DSC_0034

Rektor Institut Teknologi Del (IT Del) Prof. Dr. Roberd Saragih, M.T. pada hari Selasa 23 Februari 2015 resmi melantik 2 orang wakil rektor dan 3 dekan. Bertempat di auditorium IT Del, pelantikan dihadiri oleh Kepala Yayasan Del Cabang Sumatera Utara Partumpuan Naiborhu, Wakil Rektor 3 IT Del Deni Lumbantoruan, dosen, staf, dan karyawan IT Del.

Pada acara tersebut, berlangsung upacara serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya kepada Wakil Rektor baru. Wakil Rektor yang dilantik yaitu Wakil Rektor 1 Bagian Akademik Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T, M.InfoTech dan Wakil Rektor 2 IT Del Bagian Keuangan dan Sumberdaya Dr. Yosef Manik. Wakil Rektor yang dilantik akan bertugas hingga dua tahun ke depan.

Setelah pelantikan Wakil Rektor, acara dilanjutkan dengan pelantikan dekan fakultas. Dekan-dekan yang dilantik adalah Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T, M.InfoTech sebagai dekan Fakultas Teknik Informatika dan Elektro, Dr. Yosef Manik sebagai dekan Fakultas Teknologi Industri dan Dr. Merry M. Martgrita sebagai dekan Fakultas Bioteknologi. Dalam acara ini juga diberikan penghargaan kepada wakil rektor sebelumnya atas pengabdian yang telah diberikan.

Selamat bertugas bagi dekan dan wakil rektor baru IT Del.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums