DSC_0447

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada hari Senin, 09 Februari 2015 sesuai dengan kalender akademik Institut Teknologi Del (IT Del) mahasiswa-mahasiswi IT Del akan memasuki semester baru yaitu semester genap 2014/2015. Seperti biasanya, mengawali semester baru bagian Kemahasiswaan dan Akademik IT Del mengadakan acara Grand Opening semester baru. Acara ini dihadiri Rektor IT Del Prof. Dr. Roberd Saragih,MT, Senat Akademik IT Del, para wakil rektor, dekan fakultas, seluruh dosen/asisten dosen, staf bagian akademik serta seluruh mahasiswa IT Del. Dalam kesempatan ini juga turut hadir Ketua Pengurus Yayasan Del Patuan Simatupang.

Adapun tujuan acara ini secara umum adalah mengevaluasi hasil studi dan kegiatan mahasiswa di semester sebelumnya �serta memberikan semangat bagi mahasiswa dalam menjalani semester genap ini. Acara ini juga diadakan untuk mengingatkan kembali mahasiswa/i IT Del tentang peraturan yang harus dijalani antara lain reminder peraturan akademik kemahasiswaan, peraturan terkait sarana dan prasarana kampus IT Del, tata tertib umum dan tata tertib kegiatan di luar kampus. Selain acara-acara yang disebutkan sebelumnya, pada acara grand opening ini juga dilakukan pengenalan dosen dan asisten dosen serta materi kuliah yang akan mereka ajarkan.

Acara grand opening ini secara langsung dibuka oleh Rektor IT Del, Prof. Roberd Saragih. Dalam sambutannya, Prof. Roberd menyampaikan motovasinya kepada seluruh mahasiswa IT Del agar dalam perkuliahan mereka semakin baik dari sebelumnya. Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Del Patuan Simatupang dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh mahasiswa IT Del meneladani ilmuwan Isaac Newton yang memiliki keingintahuan yang tinggi.

Semangat untuk seluruh mahasiswa IT Del.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums
(Berita & Foto oleh RVP)