DSC_0252

Menindaklanjuti Program Homecoming bagi mahasiswa Institut Teknologi Del (IT Del), pada hari Jumat 23 Januari 2015 Ketua PMB 2015 IT Del dan tim promosi IT Del melakukan briefing kepada peserta homecoming 2015. Program homecoming ini merupakan kegiatan rutin di IT Del dimana mahasiswa IT Del pada masa liburannya akan berkunjung ke SMA asal mereka. Adapun tujuan dari program ini adalah untuk lebih mengenalkan kampus IT Del bagi siswa-siswa yang sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

Tidak jauh berbeda dengan program roadshow IT Del, mahasiswa ini dibekali materi-materi promosi seperti brosur, leaflet, poster, kalender serta souvenir. Terdapat kurang lebih 118 mahasiswa yang ikut dalam program ini. Ada yang hanya mengunjungi sekolah asalnya, ada juga yang bergabung dengan rekan yang lain untuk mengunjungi sekolah yang berbeda.

Dalam briefing ini dijelaskan secara rinci apa yang harus mereka lakukan saat berkunjung ke suatu sekolah dan apa yang harus mereka sampaikan sampai pada etika mereka ketika mengunjungi sekolah tujuan. Briefing ini merupakan briefing kedua yang dilaksanakan oleh panitia program homecoming.
Semoga sukses bagi peserta homecoming IT Del 2015.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums
(Berita & Foto oleh RVP)