IMG_6964

Pada tanggal 27-30 Oktober 2014 Institut Teknologi Del (IT Del) melaksanakan roadshow ke empat daerah di Sumatera Utara. Ada pun tujuan roadshow yang mengunjungi SMA dan SMK teknik di daerah tersebut adalah untuk mempromosikan kampus IT Del secara langsung. Kegiatan ini merupakan salah satu program bagian Promosi IT Del.

Adapun daerah yang dikunjungi pada roadshow tahap ini adalah Padangsidimpuan, Kisaran, Tebing Tinggi dan Dairi. Roadshow pada setiap daerah dilakukan oleh 2 tim dimana 1 tim terdiri dari 2 orang. Dalam roadshow kali ini, tim yang berangkat merupakan dosen-dosen IT Del. Pada saat roadshow setiap tim berusaha untuk mengunjungi sebanyak mungkin SMA atau SMK yang ada di daerah tersebut terlebih yang sudah dikonfirmasi terlebih dahulu sebelum hari H kegiatan ini.

IMG_7001

Dalam kegiatan ini, tim roadshow masuk ke kelas-kelas khususnya kelas XII untuk memberikan gambaran tentang kampus IT Del secara langsung kepada siswa-siswa. Ada juga sekolah yang mengumpulkan siswa-siwanya di aula atau di di lapangan untuk mendengarkan sosialisasi IT Del langsung dari dosen-dosen IT Del. Dari laporan semua tim, siswa-siswa yang dikunjungi tim roadshow tampak sangat antusias dan beberapa pihak sekolah meminta untuk dikunjungi kembali.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums