DSC_1103

Institut Teknologi Del (IT Del) turut berpartisipasi dalam memeriahkan Festival Danau Toba 2014 yang dilaksanakan di Balige. Untuk meramaikan suasana, IT Del dan Tim NED Studi Del membuka stand pameran dan informasi di lapangan Sisingamangaraja, Balige.

Dalam kesempatan ini, tim pameran IT Del memperkenalkan prestasi-prestasi yang telah diraih IT Del seperti Juara I Imagine Cup Indonesia 2014 kategori game dan Juara I Indonesia ICT Award (INAICTA) 2014 kategori game serta prestasi-prestasi lainnya. Di samping itu, tim pameran IT Del juga memberikan informasi tentang perkuliahan di IT Del dan menjawab semua pertanyaan pengunjung dengan ramah.

Satu hal yang menarik perhatian pengunjung adalah tampilan game “Pora The Lake Rescuer” yang merupakan game hasil karya mahasiswa IT Del yang berhasil mengalahkan perguruan tinggi ternama di Indonesia dalam beberapa kompetisi. Pengunjung diberi kesempatan untuk memainkan game tersebut pada handphone atau laptop yang disediakan tim pameran IT Del.

Dalam kesempatan ini juga, NED Studio yang merupakan tim pameran IT Del menyediakan berbagai merchandise. Merchandise tersebut antara lain kaos, jaket, gelang, mug, dan gantungan kunci yang berlogo ‘Pora The Lake Rescuer”.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums