Rabu, 4 Maret 2020 Menjelang kedatangan Raja dan Ratu Belanda ke Kawasan Danau Toba tanggal 13 Maret 2020 mendatang, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memimpin rapat persiapan di Auditorium Institut Teknologi Del.

web

Dalam Rakor tersebut membahas tentang aktifitas dan persiapan yang telah dilakukan oleh BODT, pembehanan fisik pada dermaga Balige, pengecekkan dermaga dan kapal yang akan digunakan oleh Raja dan Ratu Belanda, Pelaporan perkembangan terbaru yang telah dilakukan oleh Deputi Bidang Koordinasi Parawisata dan Ekonomi Kreatif.

Di Bandara Silangit Raja dan Ratu Belanda akan di sambut Menko Luhut Binsar Pandjaitan, Menpar, Gubsu, Kapoldasu, Pangdam I BB, Bupati Taput, Bupati Humbahas. Dalam Agenda Kunjungan Raja dan Ratu Belanda IT Del merupakan salah satu tempat destinasi yang akan dikunjungi oleh Raja dan Ratu Belanda dan Di IT Del akan di sambut langsung oleh Rektor IT Del Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M.Tech., Ph.D. IT Del direncanakan akan menjadi lokasi seminar mengenai kualitas air Danau Toba

1 4 3 2