Jumat, 7 February 2020 tepat pada pukul 09.30 WIB, berlokasi di ruang GD 512 di Institut Teknologi Del, telah berlangsung Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan. Pemberhentian Kepada Ibu Inte Christinawati Bu’ülolo, S.T.,M.T.I. sebagai Ketua Program Studi Teknik Informatika dan diserahkan kepada Bapak Arie Satia Dharma, S.T, M.Kom sebagai Ketua Ketua Program Studi Teknik Informatika.

web

Pemberhentian Kepada Ibu  Yuniarta Basani, S.Si,M.Si sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Institut Teknologi Del dan diserahkan kepada Ibu Alfriska Oktarina Silalahi, S.Pd,M.Si sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat serta Pengangkatan Ibu Riyanthi Anggrainy Sianturi, S.Sos,M.Ds sebagai Kepala Pusat Pengembangan Karir dan Alumni.

Serah terima tersebut disaksikan oleh Ketua Senat Akademik  IT Del yaitu Bapak Roberd Saragih, Rektor IT Del yaitu Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M.Tech., Ph.D. beserta dosen dan staf IT Del. Rektor Institut Teknologi Del, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pimpinan merupakan proses keberlanjutan institusi, dan Beliau menilai bahwa para pejabat sebelumnya telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Yang perlu kita lakukan saat ini adalah menciptakan sinergi untuk menuju kemajuan.

1 2 3 4