Jumat, 31 Januari 2020 sesuai dengan kalender akademik IT Del mahasiswa-mahasiswi IT Del akan memasuki semester baru yaitu semester genap 2019/2020. Dengan rutinitas setiap mengawali semester baru bagian Kemahasiswaan dan Akademik IT Del mengadakan acara Grand Opening semester baru. Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) IT Del. acara ini dihadiri Wakil Rektor II Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T, M.InfoTech, dosen, asisten dosen dan mahasiswa IT Del.

web

Acara Grand Opening ini secara langsung dibuka oleh Wakil Rektor II Dr. Arnaldo. Dalam kesempatan ini Dr. Arnaldo menyampaikan khususnya kepada mahasiswa/i mereka harus tekun belajar, berinovasi dan inovatif. Dilanjutkan Kuliah Umum oleh Adhiguna Mahendra PhD mengenai Pengenalan Artificial Intelligence: Aplikasi dan masa depan di Indonesia.

Acara ini juga diadakan untuk mengingatkan kembali mahasiswa/i IT Del tentang peraturan yang harus dijalani antara lain reminder peraturan akademik kemahasiswaan, peraturan terkait sarana dan prasarana kampus IT Del, tata tertib umum dan tata tertib kegiatan di luar kampus. Serta memberikan informasi tentang peraturan baru yang harus ditaati oleh semua mahasiswa IT Del. Selain acara-acara yang disebutkan sebelumnya, pada acara grand opening ini juga dilakukan pengenalan dosen baru dan staf akademik baru yang akan bekerja di lingkungan IT Del.

Selamat memasuki semester baru kepada semua mahasiswa IT Del. Semoga prestasi dan pencapaian lebih meningkat di semester baru ini.

Bravo IT Del…!

4 1 2 3